Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 terasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya karena diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Dengan Protokol kesehatan yayasan MAHATALA INDONESIA memperingati Hari Pahlawan di makam pahlawan Raden Otto Iskandardinata di Lembang Bandung, Jawa Barat. Bersama beberapa komunitas di Bandung, Yayasan MAHATALA INDONESIA menyelenggarakan upacara dalam memperingati dan menghormati Para Pahlawan yang sudah berjasa pada bangsa dan negara  Indonesia.

Di masa pandemi seperti ini, kami juga berperan serta untuk menekan tingkat penyebaran covid-19 dengan cara membagikan masker kain kepada masyarakat sekitar makam Otto Iskandardinata daerah Lembang, Kampung Andir Jawa Barat.

Kampung Andir, Lembang merupakan tempat yang cukup menarik dalam rangkaian kegiatan ini. Salah satunya adanya penakaran monyet ekor panjang yang sudah ada sekitar 2 tahun. Sedangkan habitat monyet ekor panjang di daerah ini sudah ada sekitar puluhan tahun yang lalu bahkan lebih dari seratus tahun. Kesadaran masyarakat Kampung Andir akan keberadaan dan kelestarian monyet ekor Panjang di kampungnya. Hal ini, membuat Kami perlu mendukung masyarakat Kampung Andir dengan memberikan makanan untuk keberlangsungan monyet ekor Panjang di kampung tersebut.